Sabtu, 22 Oktober 2016

[Preview] : EmkaMo - Sebuah Kisah Tentang Cinta

Mencari itu tak selalu menemukan. Tapi buntu juga tak berarti berhenti kan? Karena akhirnya 'tidak menemukan' adalah penemuan itu sendiri.

Untukmu, satu cinta yg pernah kubela dan kuyakini. Aku mungkin melebur dalam penantian tak berujung ini, tapi setidaknya aku tahu. Aku paham. Bahwa luka tak selamanya menyakitkan. Bahwa bahagia tak selamanya bertabur senyum. Terluka karena aku mencintaimu adalah bahagia yang aku syukuri.

Dalam senja, kusisiri jejak. Menatap jauh, memeluk kekosongan. Jingga yang kesepian. Adakah ada hati yang baru sebagai tujuan? Diruang ingatan, aku terhenti. Tempat dimana kenangan bersilang dengan keyakinan akan kenyataan perasaan.

Melepaskan seseorang memang begitu berat. Tapi kadang, demi sesuatu yang lebih bermakna kita harus melakukannya. Darimu aku belajar lagi satu hal. Bahwa menjadi seseorang yang diinginkan, yang dirindukan dan yang diharapkan itu jauh lebih nyaman. Setidaknya ada kepastian disana, tanpa harus menduga duga.

Darimu, aku juga jadi tahu. Kadang, untuk sesuatu yang lebih bermakna kita harus melupakan apa yang paling kita inginkan. Toh akhir yang bahagia tak harus selalu bersama kan? Ada cinta yang tetap lekang meski dalam keterpisahannya. Meski engkau hanyalah desir semilir pada gambar rinduku yang kian pudar mendekati hulu yang semakin asing.

Bulir bulir peluh jatuh beriring menyentuh kening. Lalu turun melintasi bibirku, berpadu dengan doa yang bersemi. Lirih terlantun. Hanya untukmu. Langkah ini kucatat sebagai awal. Sebagai tanda bahwa pudar bukanlah penghabisan. Karena aku ingin menjadikan "mencintaimu" sebagai hal terbaik yang pernah ada.

Salam hangat,
Dariku dan Rindu yang gemetar dalam perjalanan melupakanmu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Itulah kompilasi kutipan kutipan maut yang saya padu dari karya salah satu penulis favorit saya Moammar Emka. Recommended banget untuk dibaca buat kamu yang percaya cinta. Detail review akan saya coba ulas di postingan yang berikutnya. Jadi ditunggu saja yaahh..

1 komentar:

SPECIAL PAKET BUFFET HALAL BIHALAL OMEGA HOTEL MANAGEMENT

Satu bulan penuh sudah kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Dilanjutkan dengan perayaan Idul Fitri atau lebaran sebagai tanda kemenan...