Sabtu, 04 Februari 2017

Ester-C Plus CNI – Perlindungan Menyeluruh Untuk Tubuh Fit Terbaikmu

Siapa yang tak ingin badan tetap fit, terjaga sempurna kesehatannya hingga mampu melaksanakan setiap aktifitas dengan lancar tanpa halangan. Namun, untuk bisa memiliki dan menjaga badan tetap fit tidaklah mudah. Tidak hanya kebiasaan hidup seperti olah raga teratur dan pola makan yang baik yang harus dilakukan, faktor cuaca yang tidak menentu juga turut serta berpengaruh terhadap fluktuasi kondisi kesehatan badan kita. Beragam penyakit siap menyerang tubuh kapan dan dimana saja. Begitu juga serangan virus yang beraneka ragam, termasuk bakteri, polusi dan bahan kimiawi yang mampu menjadi radikal bebas yang bisa menyerang pertahanan tubuh kita.


Seperti halnya yang saya alami beberapa pekan ini. Badan yang mudah demam, gampang lelah sering sekali saya rasakan. Flu dan bibir yang tampak pecah-pecah tanda sariawan pun muncul. Awalnya bisa saya atasi dengan mengambil porsi tidur yang cukup, mengurangi aktifitas lembur dikantor serta mengkonsumsi buah dan minuman kesehatan. Namun, hal yang sama masih tetap terjadi. Khawatir akan terkena penyakit lebih lanjut, membuat saya pergi dan mengkonsultasikan kondisi badan saya yang tidak menentu ini ke dokter. 

Hasil pemeriksaan menunjukan saya tidak terkena seperti tipes atau demam berdarah. Dokter   menyarankan agar saya mengambil cuti 1-2 hari untuk istirahat total. Adapun obat yang diberikan hanyalah untuk meringankan demam dan sakit kepala. Selain itu, dokter menyarankan saya untuk mengkonsumsi vitamin C yang tepat secara teratur terkait sariawan yang saya derita. Sungguh menderita sariawan seperti ini tidaklah menyenangkan. Makan menjadi susah hingga asupan gizi tubuh pun berkurang.  Mengikuti saran dokter, saya pun segera mencari tahu terkait produk vitamin C apa yang cocok. Mengingat pengalaman sebelumnya saat mengkonsumsi vitamin C, bibir saya malah semakin kering, dan lambung saya terasa perih. 

Setelah melihat dan membandingkan maka pilihan saya jatuh kepada Ester-C Plus dari CNI. Ester-C Plus adalah vitamin C generasi terkini yang terbuat dari bahan alami yang diproses dengan teknologi terstandarisasi. Ester-C Plus memiliki beberapa kelebihan utama yang teruji secara klinis dibandingkan dengan vitamin C biasa, diantaranya : 

1. Kadar pH yang netral menjadikan Ester-C Plus aman bagi lambung untuk dikonsumsi secara rutin
2. Mampu untuk diserap lebih cepat oleh tubuh
3. Kadarnya dalam darah 2x lipat lebih tinggi, sementara dalam Leukosit kadarnya 4x lebih tinggi
4. Pengeluaran melalui urin 2x lebih lambat dengan kadar yang dikeluarkan 3x lebih kecil begitu juga dengan kadar oksalat yang dihasilkan dalam urin 5x lebih rendah, sehingga kecil kemungkinan untuk terjadinya batu ginjal
5. Efek anti-scurvy / skorbut (sariawan) yang lebih cepat dan baik. 

Dalam setiap tablet Ester-C Plus terkandung vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C(setara dengan 500mg vitamin C) serta Kalsium 50mg. Adapun dosis yang dianjurkan untuk konsumsi Ester-C Plus adalah: 
- Dewasa            : 1-2 tablet per hari
- Penyembuhan  : 3 x 1-2 tablet per hari
- Anak-anak       : setengah dari dosis dewasa
Dengan dosis yang tepat Ester-C Plus tidak hanya mampu untuk untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh, namun juga bisa berperan sebagai antioksidan alami, dan mampu menjaga elastisitas kulit. 

Dengan keunggulan dan kemampuan tersebut diatas, rasanya tidak salah bila kini saya rutin mengkonsumsi Ester-C Plus 1 tablet setiap setelah sarapan pagi. Badan saya tidak mudah lelah, tetap segar dan tak ada lagi sariawan yang datang. Selain itu ternyata benar, meski saya ada maag, mengkonsumsi Ester-C Plus tidak menyebabkan rasa sakit apapun di lambung. Jadi tak perlu ragu lagi menjadikan Ester C-Plus sebagai sahabat yang tepat untuk perlindungan menyeluruh tubuh fit terbaik kamu. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPECIAL PAKET BUFFET HALAL BIHALAL OMEGA HOTEL MANAGEMENT

Satu bulan penuh sudah kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Dilanjutkan dengan perayaan Idul Fitri atau lebaran sebagai tanda kemenan...