Minggu, 03 September 2017

Harpelnas Mandiri 2017: Untuk Senyum Pelanggan Indonesia


Melayani dan memberikan servis kepada pelanggan barangkali sudah menjadi kewajiban bagi setiap banyak perusahaan jasa. Tak terkecuali juga dengan Bank Mandiri. Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 4 September, hari ini Bank Mandiri menggelar service campaign Hari Pelanggan Nasional Mandiri 2017 dengan tema 'Senyum Pelanggan Indonesia'.

Sejak diresmikannya hari pelanggan nasional oleh pemerintah pada tahun 2013, Bank Mandiri setiap tahunnya selalu menggelar rangkaian acara seperti saat ini. Acara service campaign yang rutin dilakukan ini bertuiuan untuk memastikan kepuasan nasabah dan juga sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi atas kesetiaan setiap nasabah Bank Mandiri.  Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan awal pemerintah saat menetapkan hari pelanggan nasional sebagai momentum untuk setiap perusahaan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memahami lebih dekat nasabah atau konsumennya. 

Bertempat di pelataran Wisma Mandiri, acara harpelnas mandiri 2017 dimulai sejak pukul 6 pagi sampai pukul 10 siang. Pesertanya terbuka untuk umum dan didukung sepenuhnya oleh semua anak perusahaan Bank Mandiri seperti Mandiri Syariah, Mandiri Insurance, ataupun Mandiri Finance. Proses registrasi dimulai dengan membagikan nomor peserta bagi pengunjung yang hadir. Untuk 500 pendaftar pertama dipastikan akan mendapatkan snack gratis, goodybag dan kesempatan untuk memenangkan hadiah door prize yang diundi di akhir acara nanti.

Di pelataran wisma, pengunjung yang hadir akan disambut dengan beragam tenda /booth yang tentunya sayang utuk dilewatkan. Pada acara harpelnas 2017 ini, pengunjung yang hadir berkesempatan langsung untuk:

1. merasakan serunya berfoto di mandiri photo booth lengkap dengan aksesoris yang sudah disediakan oleh panitia. Foto yang dibuat pun bisa langsung dicetak dan bisa diupload langsung di media sosial seperti instagram dan twitter dengan tagar #harpelnasmandiri2017. Bagi pengunjung yang beruntung, berkesempatan mendapatkan e-money senilai IDR 100,000. Wah, lumayan banget kan. Foto gratis, gaya eksis plus dapat kesempatan menang hadiah pula. 

2. Menikmati sarapan dengan aneka jajanan dengan harga serbu alias serba lima ribu. Sayang sekali kalau sampai tidak dilewatkan loh. Disini pengunjung bisa mencicipi dan membeli sarapan aneka jajanan pasar favoritnya mulai dari bubur ayam, mie ayam, kue apem, aneka minuman segar (teh hijau, Thai Tea), lontong sayur, sate ayam, tak ketinggalan juga food truck dan makanan cepat saji, semua dengan harga yang sama, 5 ribu saja. 

3. Menukar fiesta poin dengan beragam merchandise atau souvenir menarik di stand bank mandiri. Dengan menukarkan 50 fiesta poin, setiap pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan mulai dari makanan dan minuman seperti Chatime, Jco, Woolloo Moolloo Coffee, Kopi Oey dan juga aneka makanan dari Okane Pan Kitchen yang pastinya sayang banget buat dilewatkan. Sementara itu, souvenir yang bisa ditukar berupa 
e-money edisi spesial The Smurf atau Spiderman, Mug, Bantal Leher, Tumbler, Boneka Lucu dan masih banyak lagi.

4. Berolahraga zumba gratis yang dipandu oleh instruktur Mas Junko Agus. Kurang lebih 1 jam pengunjung yang hadir diajak untuk berzumba ria pagi ini. Selain itu, bagi pengunjung yang terdaftar, akan mendapatkan langsung snack, goodybag, serta kesempatan undian doorprize berhadiah e-money, voucher belanja, alat elektronik dan juga smartphone canggih di akhir acara. 

5. Berkonsultasi gratis di stand anak perusahaan mandiri seperti melakukan pemeriksaan gratis tekanan darah atau kadar gula di mandiri inhealth, konsultasi keuangan di mandiri finance atau bagi yang mau beralih dan mengetahui lebih lanjut soal mandiri syariah juga bisa. Dan bagi yang lupa membawa uang tunai, juga bisa menggunakan fasilitas atm berkendara yang disediakan disana. 

6. Menyaksikan penampilan The Dancers serta penyanyi muda berbakat Rizky Febian yang hadir langsung dalam menyemarakkan harpelnas mandiri 2017 kali ini. Disini terlihat sekali antusias pengunjung yang begitu ramai memadati arena panggung pertunjukan. 

Dengan serangkaian acara diatas, dipastikan harpelnas mandiri 2017 kali ini benar-benar mampu memuaskan dan menghadirkan senyum bagi setiap pelanggannya. Hal ini rupanya sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Ogi Prastomiyono, selaku Direktur Operasional Bank Mandiri, yang  mana dalam kata sambutannya saat membuka secara simbolis lewat pelepasan balon di acara harpelnas pagi ini mengatakan bahwa, kegiatan ini memang diadakan secara rutin dengan tujuan untuk menghadirkan senyum bahagia dari setiap nasabah mandiri sebagai tanda kepuasan atas fasilitas dan pelayanan yang sudah diberikan selama ini.


Sebuah pengalaman yang sangat seru dan menarik pastinya bisa hadir di harpelnas mandiri 2017 kali ini. Semoga kedepannya bank mandiri senantiasa bisa menjaga kepuasan pelanggannya dengan terus meningkatkan pelayanan serta fasilitas yang dimiliki. Dan saya juga berharap nasih berkesempatan untuk bisa hadir di acara harpelnas mandiri tahun depan nanti. :-)

2 komentar:

  1. Sebagai nasabah Mandiri, saya puas ikut acara ini. Bisa tukar fiestapoin dengan banyak makanan dan souvenir

    BalasHapus

SPECIAL PAKET BUFFET HALAL BIHALAL OMEGA HOTEL MANAGEMENT

Satu bulan penuh sudah kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Dilanjutkan dengan perayaan Idul Fitri atau lebaran sebagai tanda kemenan...